Kamis, 28 November 2013

About me

Kalo orang mah kan perkenalan di awal ya?kalo gua di akhir ,soalnye yg awal itu belum jelas...cek it out!!


Nama gue Kawai Satria Liantama Nasution ,Umur gua 16 tahun ,gua lahir di jakarta tanggal 12 agustus 1997..gua sekarang sekolah di SMA 8 Tangerang ,sebelum gua masuk delta gua itu dari SMP 6 tangerang ..
Gua lulus tahun 2012 dari smp 6.setelah di delta gua bener-bener ngerasain yg namanya SMA (iyalah gua baru pertama kali SMA  haha) maksutnya itu yg peraturannya ketat,disiplin tinggi dan lain lain.Di SMA 8 TANGERANG itu disiplin tinggi apalagi ada yg namanya MR .Fuad (y) ..gua seneng deh sekolah di Delta,ohiya lupa gua sekarang kelas 11 ,tepatnya 11 IPS 3 ..dulu gua kelas 10.7 ..segitu aja yaa,ini gua buat soalnya tugas dari Bu Dina hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar